Pages

Kesetiaan yang Abadi

Malam yang sunyi … tanpa bintang - bintang yang biasa bersinar terang … seperti hati ku yang kini sedang kelam … di rundung mendung yang sangat tebal … wahai angin laut disana… pahami jeritan hati ku yang sunyi …

Sabtu, 24 Oktober 2009

Mencuri Pandangan

Pertama aku melihatmu biasa-biasa saja,
Kita sering bersama disaat kita berada dalam suatu aktifitas,
Karena keseringan kita bertemu,
Aku mulai merasakan sesuatu yang ada di dalam hati ini,
Yang enggan untuk ku katakan,
Entah kenapa terlintas dalam benakku untuk menyukaimu,
Kau sering menatap mataku,
Kau mencuri-curi pandangan dariku,
Awalnya tidak aku hiraukan,
Tapi lama-lama aku tidak tahan juga,
Aku mulai membalas mencuri pandanganmu,
Ketika sama-sama saling pandang dan bertatapan mata,
Jantungku tak karuan menahan semua ini,
Aku pun mengalihkan pandanganku darimu,
Akhirnya aku menyadari bahwa aku mulai suka padamu,
Aku mulai memiliki rasa sayang padamu,
Dalam hati aku bertanya-tanya,
Apakah engkau juga memiliki perasaan yang sama seperti apa yang aku rasakan,
Aku selalu berharap kita saling memiliki perasaan yang sama.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca puisi-puisi ini. . .

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.