Pages

Kesetiaan yang Abadi

Malam yang sunyi … tanpa bintang - bintang yang biasa bersinar terang … seperti hati ku yang kini sedang kelam … di rundung mendung yang sangat tebal … wahai angin laut disana… pahami jeritan hati ku yang sunyi …

Kamis, 15 April 2010

Kesetiaan yang abadi

Malam yang sunyi;
tanpa bintang - bintang yang biasa bersinar terang;
seperti hati ku yang kini sedang kelam;
di rundung mendung yang sangat tebal;
wahai angin laut disana;
pahami jeritan hati ku yang sunyi;
tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai;
tariklah aku dari kelamku;
adakah seorang kekasih yang sunguh mencintaiku;
bukan kekasih yang tinggalkanku disaat kegundahan;
adakah cinta yang abadi untukku;
bukan cinta yang selalu menghilang dalam suramnya hati;
aku hanya ingin ketulusan;
aku hanya mendamba kebahagiaan dari cinta;
aku hanya berharap kesetiaan yang abadi;
datang pada ku hari ini, esok, dan seterusnya.

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca puisi-puisi ini. . .

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.